Klub-klub Sepakbola Percayakan Askot PSSI Kota Tangerang Dipimpin Sachrudin

Date:

Ketua Asprov PSSI Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan (kiri) saat mengukuhkan Sachrudin sebagai Ketua Askot-PSSI Kota Tangerang periode 2023-2027. (Foto: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Sachrudin dipercaya untuk memimpin Askot PSSI Kota Tangerang 2023-2027 usai terpilih dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu, 17 September 2023.

Muskot PSSI Kota Tangerang tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan klub sepakbola se-Kota Tangerang.

Dari 56 klub sepak bola yang tergabung dalam kongres, 36 klub di antaranya memilih Sachrudin sebagai Ketua Askot PSSI yang baru hingga pada momen pengesahan hasil muskot terpilih lah nama Sachrudin secara aklamasi dalam momen tersebut.

Usai terpilih, Sachrudin langsung dikukuhkan sebagai Ketua Askot-PSSI Kota Tangerang periode 2023-2027 oleh Ketua Asprov PSSI Provinsi Banten, Pilar Saga Ikhsan.

Sachrudin yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Askot PSSI terpilih.

“Ini jadi sebuah kesempatan dan juga kepercayaan yang harus dijaga,” kata Sachrudin melalui keterangan resmi.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Tangerang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus atas kelancaran penyelenggaraan muskot hari ini,” sambungnya.

Sachrudin berharap, hasil keputusan bersama dari Muskot PSSI Kota Tangerang ini jadi semangat dan usaha bersama untuk memajukan sepak bola di Kota Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Pilar Saga Ikhsan berharap sepakbola Kota Tangerang bisa semkin berprestasi di bawah kepemimpinan Sachrudin.

“Selamat kepada ketua terpilih, semoga bisa membawa prestasi sepak bola Kota Tangerang semakin maju serta mencetak atlet-atlet terbaik asli Kota Tangerang,” ungkap Pilar.

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....