Heboh Kebakaran di Tangerang, Sembilan Petugas Lapas di Rangkasbitung Ini Justru Dapat Penghargaan dari Jokowi

Date:

Salah satu petugas Lapas Rangkasbitung saat menerima penghargaan dari Jokowi. (istimewa)

Lebak- Sebanyak 9 petugas Lapas Kelas III Rangkasbitung mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Jokowi, Senin, 13 September 2021.

Penghargaan diberikan kepada mereka yang telah mengabdi selama bertahun-tahun dan memberikan efek positif kepada Lapas Rangkasbitung.

Mereka adalah Adi Santo, Ade Karsim, Agus Sumardiyono, Subki, Ma’mun Saleh penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun.

Lalu, Eka Yogaswara, Randhy Zulhelmy, Ruli Rusandi penerima penghargaan satya lencana karya satya 10 tahun. Dan, Taufik Hidayat penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

“Ini merupakan Penganugrahan dari Presiden sebagai wujud reward atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas,”kata Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto.

“Kita patut bersyukur dan berbangga, namun jangan jumawa, jadikan sebagai cermin untuk terus menunjukan karya dan bhakti kepada bangsa dan negara,”tambahnya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut, Kalapas Rangkasbitung juga memberikan apresiasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berprestasi dibidang olahrga, keagamaan dan pendidikan sesuai dengan implementasi internalisasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lapas Rangkasbitung.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...