Kabupaten Tangerang Juarai Liga Pamong ke-X Provinsi Banten

Date:

Banten Hits – Tim sepak bola Kabupaten Tangerang berhasil menjuarai Liga Pamong Provinsi Banten ke-X yang diadakan di Lapangan Sukun, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (11/12/2016).

Kota Tangerang yang menjadi tuan rumah event yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) ini, harus puas menjadi juara tiga di bawah Kabupaten Serang sebagai juara II.

Dalam siaran pers Humas Pemkot Tangerang, selain pertandingan sepak bola, pada kesempatan tersebut juga diadakan acara nonton film bareng para alumni di Mall Bale Kota.

Pelaksanaan Liga Pamong Provinsi Banten ke-X ini digelar demi menjaga rasa kebersamaan dan menyambung tali silaturahmi IKAPTK.

Acara yang diikuti oleh seluruh purna praja yang bertugas di Provinsi Banten ini menjadi suatu wadah bagi para alumni untuk berkumpul dan berbagi cerita.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir langsung pada acara tersebut berpesan kepada seluruh peserta untuk terus menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh keluarga besar IKAPTK.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan keluarga besar IKAPTK,” kata Arief ketika membuka secara resmi Liga Pamong Provinsi Banten ke-X.

Lebih lanjut, Arief juga berharap kepada seluruh purna praja untuk dapat terus memberikan warna dan menunjukkan sikap profesionalitas dalam bersama sama membangun kota atau pun Kabupaten di Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan semua alumni bisa terus memberi warna dan profesionalitas dalam membangun kota/kabupaten di Provinsi Banten,” sambungnya.

“Mari kita sama-sama membangun kota/kabupaten di Provinsi Banten untuk jadi lebih baik lagi,” imbuhnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Woro-woro untuk Warga Kota Tangerang, Ayo Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik!

Berita Tangerang - Warga Kota Tangerang diajak untuk datang...

POPDA Banten XI 2024 Digelar di Kota Tangerang 8-13 Juni, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum

Berita Tangerang - Kabupaten Tangerang menargetkan jadi juara umum...