Operasi Pekat di Bulan Ramadan, Ratusan Miras Disita Petugas di Kelapa Dua

Date:

Miras di Kelapa Dua
Ratusan miras disita petugas gabungan saat melakukan operasi pekat di wilayah Kelapa Dua, Tangerang. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Peredaran minuman keras (miras) seolah tak mengenal waktu. Meski bulan Ramadan, minuman memabukkan tersebut masih saja beredar.

Di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ratusan botol miras berbagai merek disita petugas gabungan saat melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah tempat hiburan malam dan warung remang-remang, Rabu (6/6/2018) malam.

“Termasuk peredaran narkoba juga menjadi sasaran dalam operasi tersebut,” kata Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, Kamis (7/6).

Razia tersebut kata Lucky sekaligus mengingatkan agar pedagang taat pada surat edaran yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Lucky menekankan pada anggotanya untuk melakukan operasi pekat dengan sasaran miras setiap harinya.

“Apalagi di bulan Ramadan, tidak boleh ada hal yang bisa mengganggu kekhusyukan masyarakat menjalankan ibadah,” kata Liucky.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Kelapa Dua Ajat Sudrajat menambahkan, operasi pekat sekaligus mengawasi tempat hiburan malam. Petugas akan langsung mengambil tindakan tegas terhadap tempat hiburan malam yang kedapatan buka saat bulan Ramadan.

“Kalau ada yang buka langsung kita segel,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related