Calon Ketua Golkar Serang Perebutkan 10 Suara

Date:

Banten Hits – Calon Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Serang, akan memperebutkan 10 suara dalam pemilihan yang menjadi salah satu agenda dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kota Serang, yang akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

Sepuluh suara tersebut berasal dari 6 Pengurus Kota (PK) dan 4 suara lainnya berasal dari DPD Golkar Banten, Sayap Partai Golkar, dan organisasi yang mendirikan dan organisasi yang didirikan (Ormendi).

“Jadi totalnya ada 10 suara yang nanti akan diperebutkan oleh para kandidat,” kata Wakil Sekretaris Golkar Kota Serang, M Robbie kepada wartawan, Sabtu (16/1/2016).

Kata Robbie, sistem pemilihan bisa melalui musyawarah mufakat, atau bisa juga melalui voting. Tergantung, dengan mekanisme yang nantinya disepakati di dalam Musda.

Terkait berapa nama yang sudah muncul untuk menjadi kandidat Ketua, Robbie mengungkapkan hingga saat ini baru dua nama yakni Tb Haerul Jaman dan Subadri Usuludin.

“Hingga saat ini baru dua nama itu. Tapi, tidak menutup kemungkinan kader lain pun akan muncul karena tentunya mempunyai peluang yang sama,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related