Pengobatan Gratis di Cigemblong Lebak Diwarnai Bagi-bagi Stiker Rano Karno

Date:

Banten Hits – Sejumlah kegiatan baik yang dilakukan maupun dihadiri oleh Gubernur Banten, Rano Karno, sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh pendukung dan simpatisan calon petahana di Pilgub Banten tersebut.

Setelah bagi-bagi tas belanja bergambar Rano dilakukan Sobat Rano saat orang nomor satu di Banten tersebut sidak ke Pasar Modern Serpong beberapa waktu lalu. Kini, giliran stiker bergambar Rano yang dibagikan kepada masyarakat di Kampung Cikawung, Desa Mugi Jaya, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Sabtu (27/8/2016).

Stiker bergambar Rano dengan kalimat “Banten Bangkit Maju dan Sejahtera” tersebut dibagikan simpatisam kepada warga yang datang untuk ikut pengobatan gratis pada acara silaturahmi akbar keluarga besar Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Banten.

“Kita datang karena ada pengobatan gratis aja, tapi pas pulang dikasih bingkisan, pas dilihat dalamnya ada sembako, kalender sama stiker gambar pak Rano,” kata Sukarno, salah seorang warga.

Kata Sukarno, bingkisan tersebut tak hanya dibagikan kepada warga yang mengikuti pengobatan gratis oleh RSUD Malingping saja, melainkan dibagikan juga kepada sekitar 500 peserta yang hadir dalam silaturahmi yang dibuka oleh Rano Karno.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...