Warga Tangerang Turut Jadi Korban Kecelakaan Maut di Puncak Bogor

Date:

Bogor – Tiga orang tewas dalam kecelakaan beruntun di Puncak Bogor, Sabtu (22/4/2017). Dikutip dari detik.com, kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Puncak, tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor tersebut terjadi pada sore hari.

Selain tiga korban tewas, kecelakaan yang melibatkan 12 kendaraan ini juga menyebabkan puluhan orang mengalami luka-luka. Mereka berasal dari berbagai wilayah. Dua diantara korban luka-luka merupakan warga Tangerang.

Keduanya adalah Aris Ris Beni (16). Pelajar asal Tangerang ini mengalami luka berat. Satu orang lainnya yakni Hasanudin (21) warga Villa Tangerang Indah RT 001 RW 05, Kelurahan Gebang Raya, Priuk, Kota Tangerang yang mengalami luka ringan. Korban tewas berada di RSUD Ciawi, Bogor. Sementara, korban luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Goenawan Soeroso (RSPG) Cisarua.

Kecelakaan terjadi saat sebuah bus wisata yang melaju dari arah puncak menuju Jakarta tiba-tiba oleng ke jalur kanan dan menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya. Rem blong diduga menjadi penyebab bus tersebut hilang kendali.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related