Tangerang Roller Club Raih 8 Medali di Indonesia Roller Sport Series I 2019

Date:

Atlet Sepatu Roda Tangerang Roller Club ketika foto bersama usai mengikuti Indonesia Roller Sport Series I 2019 di Kota Bekasi. (Istimewa).

Tangerang– Atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang yang tergabung kedalam Tangerang Roller Club berhasil meraih 8 medali dalam kejuaraan bergengsi Indonesia Roller Sport Series I tahun 2019 di OSO Sport Centre, Kota Bekasi.

Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang, Zainab Umiani mengatakan dari beberapa kategori perlombaan Tangerang Roller Club berhasil mengumpulkan 3 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu.

“Kita patut bangga karena kejuaraan bergengsi ini diikuti oleh peserta yang berasal Jawa Timur, Jambi, Gresik dan Sumatera Utara,”kata Zainab kepada BantenHits, Senin, 25 Februari 2019.

Wanita yang akrab disapa Uti ini menyebutkan beberapa atlet Tangerang Roller Club yang berhasil menorehkan prestasi pada kompetisi yang bisa dijadikan tolak ukur atlet sepatu roda Indonesia yakni Yoda, Bian Lavaroa Loamena, Rafli, Hanif dan Janetta.

“Untuk medali emas disumbangkan oleh Yoda, Bian Lavaroa Loamena, Rafli, sedangkan medali perak diraih oleh Hanif, Janetta dan Yoda dan medali perunggu berhasil diraih Janetta,”bebernya.

Uti berharap melalui Indonesia Roller Sport Series I 2019 ini bisa mengasah bakat atlet muda Kabupaten Tangerang.

“Kira jadikan ini sebagai  ajang ini untuk mengasah bakat para atlet muda yang nantinya menjadi generasi penerus dalam olagraga Sepatu Roda,”imbuhnya.

Uti mengajak warga Kabupaten Tangerang yang ingin bergabung dalan olahraga Sepatu roda, untuk mendatangi Venue Sepatu Roda Kabupaten Tangerang yang berada di Botanical Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...

Persib Mesti Hati-hati, Pelatih Persita ‘Bocorkan’ Seluruh Pemainnya Punya Motivasi Tinggi

Berita Persita - Persib Bandung mesti hati-hati jelang laga...

Kabar Baik dari ‘Si Bayi Ajaib’ yang Bersiap Mengarungi 80 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024

Berita Tangerang - Tim Persikota Tangerang menunjukkan perkembangan yang...