Braaaak! Pengendara Motor di Lebak Terseret KA usai Terobos Palang Pintu; Begini Kondisinya

Date:

Kondisi kendaraan milik Azis Tajudin terseret KRL Rangkasbitung-Tanah Abang setelah nekat menerobos palang pintu. (Istimewa)

Lebak- Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Rangkasbitung, Senin, 20 September 2021. Satu pengendara terseret puluhan meter dalam peristiwa tersebut.

Adalah Azis Tajudin. Warga Kampung Muhara, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung itu mengalami patah tulang tangan dan rahang setelah dihantam KRL jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang.

Ya, peristiwa itu dikabarkan terjadi pukul 11.00 WIB. Azis yang mengendarai motor dengan nyeleneh itu nekat menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup.

“Dia menerobos palang pintu, karena keadaan kereta sedang silang. Si Korban tidak tahu, padahal saya sudah memberi peringatan,” kata seorang penjaga pintu kereta.

Pada saat kejadian, motor korban pun ikut terseret sejauh 20 meter akibat hantaman kereta KRL Commuter Line tersebut.

Salah satu warga yang berada disana, Chandra Hidayatullah mengungkapkan, korban pada saat di evakuasi masih dalam keadaan setengah sadar.

“Kondisi masih sadar ketikan pas ketabrak itu. Namun, kondisi itu sudah sangat parah dari rahang, tangan kanan dan kaki itu patah-patah,” katanya.

Korban pun sempat dilarikan ke RSUD Adjidarmo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Namun beberapa jam kemudian pria yang akrab disapa Bintel itupun dilaporkan meninggal dunia.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...