Minim Fasilitas Tangerang Expo 2017 Dikeluhkan Pengunjung

Date:

Tangerang – Sejumlah warga yang datang ke Tangerang Expo 2017 mengeluhkan fasilitas yang digelar di Halaman Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang itu. Para Pengunjung menilai, fasilitas yang disediakan terlalu standart dan apa adanya.

 

“Kalo menurut saya fasilitasnya standar banget, bahkan kurang menarik untuk para pengunjung, karena ya gitu gitu aja, bahkan terkesan ala kadarnya aja,” ujar Yenita salah satu pengunjung kepada Banten Hits, Jum’at (24/2/2017).

Yenita mengatakan, banyak warga Kota Tangerang yang tidak tahu adanya Tangerang Expo ini, karena kurangnya sosialisasi dari penyelenggara acara tahun tersebut.

“Informasi yang diberikan juga ya gitu aja, info tentang pembangunan di Kota Tangerang juga gak ditampilkan, dan tidak diupdate. Banyak warga yang tidak tau kalau ada acara ini (Tangerang Expo),” tuturnya.

Yenita juga berharap, dalam pagelaran Tangerang Expo berikutnya semua instansi pemerintah maupun swasta dapat diikut sertakan agar lebih menarik.

“Harapan saya sih supaya semua instansi kaya pabrik yang ada di Kota Tangerang bisa diikut sertakan, dan kalo bisa di luar deket pintu masuk di kasih peta jadi orang tau stand yang dia mau didatangi itu posisinya ada dimana,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related