Perampok Minimarket Bersenjata Api di Serang Ternyata Pernah Beraksi di Sejumlah Daerah

Date:

Polres Serang saat Menggelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Perampokan Minimarket di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang (Istimewa)

Serang – MT alias Tile (34) perampok minimarket di Jalan Raya Serang – Jakarta, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, ternyata pernah beberapa kali merampok.

Saat melancarkan aksinya, Tile kerap membawa senjata api dan berkelompok dengan orang yang berbeda-beda. Hal ini terungkap dari hasil pemeriksaan Polisi yang berhasil meringkus Tile di Serang.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku melakukan aksi di Jawa Tengah dan Jawa Barat serta Banten. Dalam aksi perampokan, Tile berkomplot dengan orang berbeda,” kata
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Rabu 6 Oktober 2021.

Menurut Kapolres, saat merampok minimarket di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Tile ditemani oleh US alias Ule yang saat ini menjadi daftar pencarian orang (DPO).

Setelah berhasil menggondol uang sebesar Rp 7,5 juta di minimarket tersebut, Tile kembali beraksi membobol minimarket di Kabupaten Pandeglang.

“Di Serang Tile berkomplot dengan US alias Ule. Usai beraksi di Serang, pada Sabtu 25 September 2021, tersangka Tile juga merampok Alfamart di Kabupaten Pandeglang dan berhasil menggondol Rp35 juta,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...