PWI Kabupaten Tangerang: Asian Games Momen Pemkab Memperbaiki Diri

Date:

PWI Kabupaten Tangerang: Asian Games Momen Pemkab Memperbaiki Diri
Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.(Istimewa)

Tangerang – Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Tangerang meminta Pemerintah Kabupaten Tangerang menjadikan perhelatan Asian Games menjadi cambuk dalam melakukan perbaikan diberbagai bidang. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

“Momen Asian Games merupakan momen pemerintah dan masyarakat untuk memperbaiki diri di berbagai aspek,” ujarnya, Kamis, 9 Agustus 2018.

Menurut Sangki, sebagai penyangga ibu kota negara, Tangerang akan menjadi pilihan strategis perhelatan olahraga berskala internasional selanjutnya. Hal tersebut membuat Kabupaten Tangerang berpotensi untuk dijadikan venue pada ajang besar lainnya.

“Saat ini kita telah punya stadion megah, tentu kedepan, Tangerang akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga lainnya,” katanya.

Sangki juga berharap, momentum Asian Games dimanfaatkan secara maksimal untuk memperkenalkan sektor budaya, pariwisata serta potensi ekonomi di Kabupaten Tangerang.

“Kami mendorong Kabupaten Tangerang ini untuk mampu dan siap melaksanakan perhelatan olahraga baik even nasional maupun internasional. Sehingga aspek kultur, sektor wisata dan potensi ekonomi terpublikasikan ke daerah lain bahkan dunia,” tukasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related