Connect with us

Hiburan & Olahraga

18 Pelajar di Lebak Sabet Juara di Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati 2019

Published

on

Penanggungjawab kegiatan kejuaraan bulutangkis piala bupati Lebak Dwi Wahyono saat memberikan reward untuk para pelajar yang berhasil menjadi juara. (Istimewa).

Lebak- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan bulutangkis tingkat pelajar di bumi Multatuli, Senin, 28 Oktober 2019. Kegiatan berjalan selama 3 hari bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Koni Kabupaten Lebak.

Hasilnya, 18 Pelajar berhasil menjadi juara dan menumbangkan 123 peserta lainnya di masing-masing Kategori tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA.

“Sudah selesai Kang, total ada 18 pelajar yang jadi juara di kejuaraan bulutangkis,”kata Dwi Wahyono penanggungjawab kegiatan saat dihubungi BantenHits, Jumat, 1 November 2019.

Dwi membeberkan di kategori tunggal putra tingkat SD terdapat 3 pelajar yang menjadi juara masing-masing Shafarudin Mulya (SD IT Ad-Da’wah), M. Brilian Hok (SDN 1 Cikatapis), Faiz Nasrutamam (SDN 1 Rangkasbitung Barat).

Sedangkan di tunggal putri tingkat SD juga terdapat 3 pelajar yang berhasil menjadi juara, mereka masing-masing Salsabila Putri Qaswa (SDN 2 Binong Maja), Naura Fatimah Nuaria (SD Islam Insan Karima) dan Harriyatul Athifah (SDN 2 Curugpanjang).

“Begitupun tingkat SMP untuk tunggal putra 3 pelajar, tunggal putri 3 pelajar. SMA tunggal putra 3 pelajar begitu juga putri,”bebernya.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Lebak, Yosef Mohammad Holis mengaku Pemda dan Koni akan terus menyelenggarakan turnamen secara rutin dan berjuang.Tujuannya agar terjadi dan terjaga persainhan antar atlet.

“Melalui kejuaraan ini kita akan mengevaluasi perkembangan atlet dan akan mendapatkan regenerasi atlet dari waktu ke waktu,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending