Usai Berlebaran di Banten, Wapres Bertemu Prabowo Subianto di Kediaman Resmi

Date:

Usai berlebaran bersama keluarga di Banten dan Cimanggis, Wapres Ma’ruf Amin bertemu Prabowo Subianto di kediaman resmi, Selasa sore, 25 April 2023.(Foto: RCTI+/ Istimewa)

Berita Jakarta – Pada Lebaran 2023 ini, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin bersilaturahmi dengan keluarga di Banten dan Cimanggis. Setelah itu, Wapres menggelar halal bihalal dengan beberapa tokoh di pemerintahan.

Wapres di antaranya halal bihalal dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang datang ke Kediaman Resmi Wapres di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta, pada Selasa sore, 25 April 2023.

Prabowo tampak hadir sendiri dengan menggunakan batik bernuansa coklat dipadukan dengan celana panjang hitam. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan Wapres di nuansa hari yang fitri ini.

“Terima kasih, Pak, telah meluangkan waktu. Baru sampai dari Cimanggis?” kata Prabowo, Rabu, 26 April 2023 dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Pada kesempatan tersebut, keduanya pun berbincang ringan mengenai kegiatan yang dilakukan pada perayaan Idulfitri 1444 Hijriah ini.

“Di hari Lebaran itu, terus saya ke Banten, ke pesantren, nginap satu malam. Terus ke Cimanggis, Depok,” kata Wapres.

“Habis Dzuhur [berangkat ke Banten], habis telepon dengan Pak Jokowi, habis Dzuhur baru ke sana,” lanjutnya.

Silaturahmi yang berlangsung selama sekitar 30 menit tersebut pun ditutup dengan sesi foto bersama.

Di hari yang sama, pada malam harinya Wapres menerima silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Dudung Abdurachman beserta Ibu Rahma Setyaningsih.

Dalam silaturahmi yang juga berlangsung selama 30 menit tersebut, keduanya pun juga berbincang seputar kegiatan yang dilakukan pada momen perayaan Idulfitri bersama keluarga.

Sumber: RCTI+

 

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related