Muskot BPC PHRI Kota Cilegon 2023 Segera Digelar, Siapa Kira-kira yang Cocok Jadi Ketua?

Date:

Ketua Organization Comite (OC) Muskot BPC PHRI Kota Cilegon 2023, Sandy Eka Hadi Putra saat menjelaskan mengenai persiapan pelaksanaan Muskot BPC PHRI Kota Cilegon 2023 yang akan segera digelar dalam waktu dekat. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Berita Cilegon – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI Kota Cilegon akan segera menggelar Musyawarah Kota (Muskot) dalam waktu dekat ini. Salah satu agendanya adalah memilih Ketua BPC PHRI KOta Cilegon Periode 2023 – 2027.

Kekinian, menjelang diihelatnya hajat empat tahunan PHRI Kota Cilegon itu, panitia acara tersebut telah selesai melaksanakan persiapan awal.

Ketua Organization Comite (OC) Muskot BPC PHRI Kota Cilegon 2023, Sandy Eka Hadi Putra, menjelaskan usai dirinya ditunjuk mempin panitia pelaksanaan pemilihan tersebut, langkah awal pihaknya adalah melakukan persiapan pembukaan pendaftaran para calon ketua.

“Saat ini untuk tanggal kami belum bisa sebutkan, hanya saja targetnya pada Oktober. Untuk tempatnya akan diadakan di Chrysoberryl Hotel The Royale Krakatau, sesuai kesepakatan bersama dan petunjuk Ketua BPD PHRI Provinsi Banten, Bapak Ashok,” kata Sandy, Rabu, 27 September 2023.

Menurut Sandy, nantinya metode pemilihan akan dilakukan dengan cara voting oleh anggota BPC PHRI Kota Cilegon yang memiliki sertifikat tanda anggota (STA). Dia mengaku saat ini sembilan puluh persen dari total anggota telah tercatat menjadi pemilik STA PHRI.

“Untuk siapa-siapa saja yang berminat mencalonkan sampai saat ini kami belum bisa sampaikan ke publik. Yang jelas panitia akan berusaha semaksimal mungkin screening dalam pendaftaran calon bisa maksimal, sehingga siapapun yang menjadi ketua akan mampu membawa organisasi ini lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Mengenai gambaran muskot tersebut, lanjut Sandy, ia memastikan akan menampilkan sejumlah konten budaya yang dikemas dengan modern sebagai suguhan hiburan sebelum pelaksanaan pemilihan.

“Kami bekerjasama dengan Disporapar dan sejumlah sponsor. Mudah-mudahan konten di Muskot BPC PHRI Kota Cilegon kali ini bisa mengenalkan unsur budaya daerah kepada para tamu undangan yang hadir,” pungkasnya.

Untuk diketahui Muskot BPC PHRI Kota Cilegon dilaksanakan setiap empat tahun sekali. Saat ini jabatan Ketua BPC PHRI Kota Cilegon dijabat Ahmad Jueni Suhada alias Haji Joni Gondang. Pemilihan kali ini bakal dihadiri oleh puluhan tamu undangan yang berasal dari unsur muspida dan ketua serta pengurus BPC PHRI kabupaten dan kota lainnya di Banten.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...

Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Koperasi...