Ada Tangerang Great Sale hingga Akhir Tahun 2023! Kebutuhan Pokok hingga Barang Elektronik Didiskon ‘Gila-gilaan’

Date:

Seorang pengunjung memperhatikan poster diskon di Hypermart Mal Balekota. Pemkot Tangerang selama 1-31 Desember 2023 kembali menggelar Tangerang Great Sale. Melalui event ini berbagai ritel dan UMKM memberikan diskon gede-gedean untuk setiap produk mereka. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Tangerang Great Sale, event yang saban tahun digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) telah dimulai sejak 1- 31 Desember 2023.

Melalui momen Tangerang Great Sale ini, erbagai ritel, UKM, dan IKM memberikan diskon ‘gila-gilaan’ mulai 30 – 70 persen. Salah satu ritel yang lagi menebar diskon gede-gedean adalah Mal Balekota.

Marketing Manager Mal Balekota, Budi Mulyo Putro mengatakan, berbagai tenan di Mal Balekota memberikan banyak promo menarik, di antaranya, Hypermart, Matahari Department Store, Buccheri, dan tenant FnB.

“Tenant-tenat kami memberikan berbagai diskon dan promo Tangerang Great Sale. Seperti Hypermart memberikan promo-promo menarik dan diskon up to 30 persen, Matahari Department Store diskon up to 70 persen, Buccheri diskon 50 hingga 70 persen, tak hanya itu tenant FnB kami juga memberikan promo-promo lainnya yang dapat dinikmati pengunjung,” kata Budi dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Meskipun baru resmi dimulai pada 1 Desember lalu, lanjutnya, antusias pengunjung cukup baik terbukti dengan peningkatan penjualan. Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja di Mal Balekota dan memanfaatkan berbagai diskon yang tersedia. Selain itu, ia berharap para pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota.

“Minggu lalu sudah ada peningkatan penjualan yang cukup baik. Mungkin karena masih awal-awal dimulainya Tangerang Great Sale, belum banyak masyarakat yang mengetahui. Mudah-mudahan, semakin banyak masyarakat yang mendapatkan informasi terkait Tangerang Great Sale dan dapat berbelanja di Mal Balekota. Dengan berbagai peningkatan pelayanan dan fasilitas, kami harap juga masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota,” lanjutnya.

Sementara itu, Yesika salah satu pengunjung mengatakan bahwa ia mengetahui program Tangerang Great Sale melalui media sosial instagram. Akhirnya, ia mencoba untuk melihat secara langsung dan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Mal Balekota.

“Awalnya, saya lihat di instagram dan coba untuk datang ke Hypermart Mal Balekota. Ternyata, benar ada banyak sekali diskon. Ini sangat bermanfaat, terlebih sekarang awal bulan dan bisa dimanfaatkan banyak orang. Harapannya, mungkin bisa lebih sering lagi memberikan diskon-diskon seperti ini,” katanya.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk berbelanja dan memanfaatkan diskon Tangerang Great Sale sebagai upaya perputaran ekonomi di Kota Tangerang. Sehingga, dengan adanya perputaran ekonomi tersebut dapat tercipta kesejahteraan yang merata dan menekan inflasi.

“Tangerang Great Sale hadir agar masyarakat Kota Tangerang dapat berbelanja dengan harga yang terjangkau. Sehingga, dengan terjadinya perputaran ekonomi dapat tercipta kesejahteraan yang merata, hingga menekan inflasi. Saya harap, masyarakat dapat berbelanja dan menikmati diskon-diskon Tangerang Great Sale,” ajaknya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...