Cukup Rp 2 Ribu Saja, Warga Bisa Keliling Kota Tangerang untuk Berlebaran

Date:

Warga Kota Tangerang terlihat menikmati layanan Bus Tayo di Kota Tangerang. Cukup dengan Rp 2 ribu, warga kota tangerang bisa keliling Kota Tangerang. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Sebuah layanan paripurna coba dihadirkan Pemerintah Kota Tangerang untuk warganya. Salah satunya, pada momen libur Lebaran 2024 ini.

Masyarakat Kota Tangerang yang tidak menjalankan mudik dapat berlibur atau mengunjungi tempat wisata di Kota Tangerang dengan naik Bus Rapid Trans (BRT) Tayo dan angkot Si Benteng.

Cukup dengan Rp 2 ribu, masyarakat sudah dapat menikmati layanan transportasi umum yang dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Plt. Direktur Utama PT TNG Tatang Sutisna mengatakan, jam operasional Bus Tayo dan Si Benteng masih sama yaitu pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Lalu, dengan membayar menggunakan uang elektronik semakin memudahkan penumpang.

“Banyak rute-rute yang dilewati Bus Tayo dan Si Benteng adalah lokasi wisata di Kota Tangerang. Baik taman, hingga wisata belanja. Jadi, masyarakat dapat berkeliling Kota Tangerang khususnya bagi para pengunjung yang datang dari luar kota,” ungkapnya, Kamis, 11 April 2024 dikutip dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Tatang berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati libur lebaran di Kota Tangerang dengan naik Bus Tayo dan Si Benteng. Ia juga mengimbau, agar seluruh penumpang menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan.

“Silakan kunjungi rumah saudara, teman, atau kerabat lainnya dengan menggunakan Bus Tayo dan Si Benteng. Fasilitas-fasilitas di dalamnya pun sudah sangat nyaman dengan full ac hingga tersedia CCTV untuk keamanan. Mudah-mudahan, dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang dan juga pengunjung dari luar kota,” pungkasnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...

Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Koperasi...