Pemuda Misterius Diamankan Warga Cimone dan Tim Pemburu saat Beli Rokok di Warung Kelontongan, Ternyata …

Date:

Pemuda misterius diamankan warga Cimone. Warga menduga dia berbelanja rokok menggunakan uang palsu. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Seorang pria misterius diamankan warga di Jalan Merdeka, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu, 16 Juli 2022. Diduga kuat dia terlibat peredaran uang palsu.

Pemuda yang diketahui berusia 25 tahun itu diamankan setelah dirinya berbelanja rokok di warung kelontong di sekitar Cimone.

Pemilik warung yang mencurigai uang tersebut langsung memeriksa uang tersebut. Setelah mengetahui uang itu palsu, pemilik warung langsung menanyakan dan memeriksa dompet milik pelaku.

“Jadi, dia itu beli rokok surya 2 bungkus, terus uangnya itu 42 ribu. Kalau yang Rp20 ribunya palsu terus kalau yang Rp2 ribunya asli,” kata Mawar, pemilik warung.

Menurut mawar, suaminya sempat memeriksa uang itu, Karne uang itu palsu, suaminya kemudian memeriksa pelaku di saksikan warga sekitar.

“Jadi pas diperiksa, di dompetnya itu banyak uang Rp2 ribuan. Kalau uangnya sih udah jelek,” ucapnya.

Sementara Rudi warga sekitar mengatakan, pelaku ini sering berbelanja di warung kelontongan itu.

“Dia kayanya udah sering, jadi baru kali ini ketangkep,” ucapnya.

Pantauan Bantenhits.com di lokasi, pria yang di mengenakan jaket Levis itu tak lama didatangi tim pemburu dari Polres Metro Tangerang untuk menjalani interogasi.

Tak lama kemudian, petugas dari Polres Metro Tangerang Kota membawa pelaku ke Mapolres metro untuk penyidikan lebih lanjut dengan menggunakan mobil patroli.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...