Jalan Utama Perumahan Adiyasa Rusak Parah, Tanggung Jawab Siapa?

Date:

 

Tangerang – Jalan utama Perumahan Adiyasa yang berlokasi di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang dibiarkan rusak parah. Kerusakan menahun ini tak pernah direspons pengembang. 

“Kami sudah mengajukan ke developer agar diperbaiki satu tahun lalu, tapi tidak pernah ada respons dari pihak developer,” ujar Bambang Surya Taufik, salah satu warga Taman Adiyasa kepada wartawan, Kamis (16/11/2017). 

Warga yang sudah merasa tersiksa dengan rusakknya jalan utama perumahan itu, kemudian meminta Pemerintah Kabupaten Tangerang mengambil-alih perbaikan fasilitas perumahan itu.

Menurut Taufik, beberapa dinas pun sempat datang ke lokasi seperti Dinas Perumahan dan Permukiman serta Dinas Cipta Karya Kabupaten Tangerang. 

“Pemerintah daerah sempat datang melihat-lihat kondisi perumahan kami, lalu mereka berjanji akan memroses bahkan katanya tidak akan mengeluarkan izin perumahan Puri Adiyasa sebelum Taman Adiyasa dirapihkan,” ujarnya. 

Sayangnya, lanjut Taufik, hingga saat ini belum ada realisasi yang dirasakan oleh warga setempat. Padahal, Perum Puri Adiyasa yang letaknya berada didalam Taman Adiyasa telah dihuni. 

“Kami sudah penuhi kewajiban kami sebagai warga yang patuh membayar pajak, bahkan anak kami jajan di minimarket itu pun ada pajak nya, lalu kemana Pemda? Mana pemimpin kami?,” keluh Taufik.(Rus) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related