Songsong Tahun 2020, WBP Rutan Rangkasbitung Diberikan Motivasi

Date:

WBP Rutan Rangkasbitung saat mendapatkan motivasi dari KH. Adrian Matafihullah Kariem. (Istimewa).

Lebak- Sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Rangkasbitung Klas II B diberikan motivasi, Selasa, 17 Desember 2019. Bertempat di lapangan serba guna Rutan Rangkasbitung motivasi diberikan langsung KH. Adrian Mafatihullah Kariem asal Ponpes Latansa Cipanas, Lebak.

Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap mengatakan kegiatan ini merupakan media refleksi akhir tahun untuk evaluasi diri dan membangun semangat baru untuk menyongsong hidup yang lebih baik di tahun 2020.

“Kita ingin petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan, terutama santri (WBP) bermuhasabah diri apa yang dilakukan tahun 2019 ini, ambil hikmah saudara bagaimana bisa kesini, marilah bangun semangat baru, niat yang baru untuk masa depan dan hidup yang lebih baik lagi di tahun 2020,”kata Aliandra dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com.

Ia berharap melalui kegiatan ini setiap WBP memiliki semangat baru di tahun 2020 terutama dalam membentuk pola hidup yang lebih baik.

Untuk diketahui selain motivasi dalam acara yang bertajuk Reflekso Akhir Tahun 2019, “New Spirit, To Get a better life in 2020” ini para WBP juga dihibur dengan penampilan salah satu grup band Latansana Band.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related