PBSI Banten Belum Kantongi Nama Pemenang dalam Kejurprov VIII

Date:

Banten Hits – Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Provinsi Banten, mengaku, belum mengantongi nama-nama pemenang dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) VIII tahun 2015 yang berakhir pada Kamis (6/11/2015).

“Kita belum terima laporan nama-nama pemenang pertandingan karena pihak panitia belum menyerahkannya kepada kami,” kata Ketua PBSI Banten, Chandra, saat dikonfirmasi melalui telephone genggamnya, Minggu (8/11).

Chandra menerangkan, PBSI tidak terlibat dalam melakukan persiapan dan pembinaan atlet yang memenangkan Kejurprov. Pasalnya, pembinaan akan dilakukan oleh masing-masing klub pemenang pertandingan.
 
“Kalau untuk Kejurprov bisa langsung tanyakan ke pak Joey selaku panitia pelaksana, tapi untuk pra PON bisa tanyakan saya. Untuk pemenang pertandingan juara 2 itu dari klub Mentari,” ujarnya.

Ia memprediksi, dalam menghadapi pertandingan Kejurnas, Provinsi Banten akan masuk di dua divisi. Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur diakui sebagai lawan terberat dalam ajang Kejurnas di Jakarta pada 20 Desember nanti. 

Namun sayang, saat Banten Hits mencoba menghubungi Joey, baik melalui sambungan handphone dan pesan singkat, hingga saat ini belum mendapat jawaban apapun terkait nama-nama pemenang pada Kejurprov yang diikuti oleh 4 Kabupaten dan Kota di GOR Alun-alun Kota Serang tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Woro-woro untuk Warga Kota Tangerang, Ayo Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik!

Berita Tangerang - Warga Kota Tangerang diajak untuk datang...

POPDA Banten XI 2024 Digelar di Kota Tangerang 8-13 Juni, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum

Berita Tangerang - Kabupaten Tangerang menargetkan jadi juara umum...