Gerak Cepat Ratu Ati Marliati Bangun Lagi Rumah Janda dan Anak Yatim yang Roboh Diterjang Banjir Bandang di Cilegon

Date:

Koordinator Relawan RAM Kota Cilegon, Rizky Khairul Ikhwan saat memberikan bantuan kepada Koordinator Kecamatan (Korcam) Relawan RAM Kecamatan Grogol, Nikmatulloh untuk disalurkan guna pembangunan rumah janda dan anak yatim yang roboh diterjang banjir bandang. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Rumah janda dan anak yatim di Kampung Kagungan, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, roboh diterjang banjir bandang, Senin, 11 Mei 2020 lalu.

Kabar ini langsung direspons cepat calon wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati. Bantuan berupa uang untuk upah tukang dan material langsung diserahkan Ratu Ati.

Informasi yang berhasil dihimpun, bantuan berupa bahan material dan uang tunai tersebut diberikan Ati melalui Koordinator Relawan Ratu Ati Marliati atau RAM.

Kepada awak media Koordinator Relawan RAM Kota Cilegon, Rizky Khairul Ikhwan mengatakan, bantuan yang diserahkan mencakup anggaran untuk bayar upah tukang hingga material bangunan.

“Perbaikan rumah janda dan yatim korban banjir di Kampung Kagungan, Gerem ini disalurkan melalui Korcam Grogol,” kata Rizky, Sabtu, 30 Mei 2020.

Perlu diketahui bahwa bantuan tersebut, merupakan kelanjutan dari bantuan material yang sebelumnya sudah didrop ke lokasi.

Paska-bencana tersebut Ratu Ati Marliati langsung datang ke lokasi kejadian dan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang untuk memberikan bantuan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...

Kembali Latih Warga Membatik, Bupati Serang Komitmen Jaga Budaya

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Koperasi...