Kapok Disclaimer, Arief Belum Terfikir Angkat Dirut PDAM Definitive

Date:

Banten Hits.com – Tim yang dibentuk Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah untuk mengevaluasi kinerja PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang saat ini mengkaim  terus melakukan tahapan-tahapan evaluasi atas capaian kerja seluruh instrumen PDAM TB.

” Kita terus evaluasi, seluruhnya mulai dari tingkat atas hingga bawah,” kata Arief saat dikonfirmasi.

Arief bahkan menegaskan bahwa saat ini jabatan Plt Dirut yang diemban Tonny Wismantoro juga menjadi salah satu bahan yang dievaluasi, termasuk juga kinerja Tonny saat masih menjabat sebagai Dewan Pengawas dan Dirum diperusahaan daerah ini.

Saat ditanya apakah Walikota sebagai owner atas perusahaan daerah akan segera mengangkat pejabat definitive untuk menduduki jabatan dirut, Arief menjawab dengan tegas.

” Ya tidak serta merta kami menangkat pejabat definitive, kami masih evaluasi kinerja. Saat ini jabatan dirut masih diisi Plt, ya tidak otomatis kami angkat Plt sebagai Dirut, kita lihat saja hasil evaluasinya nanti karena posisi dia kan juga dievaluasi,” jelasnya lagi.

Terkait kapan final evaluasi akan selesai dilakukan tim yang diketuai Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Arief mengatakan masih ada tahapan yang dilakukan, pasalnya pengalaman disclaimer terhadap kinerja PDAM TB dua kali berturut-turut menjadi catatan penting buat Pemkot Tangerang.

” Disclaimer kemarin menjadi catatan penting, makanya evaluasi ini adalah evaluasi besar. Kemarin laporannya para kabag sudah diminta untuk mempresentasikan hal-hal yang berkaitan dengan bagiannya, tapi saya belum dapat laporannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, BPK memberikan catatan bahwa kinerja PDAM TB selama dua tahun terakhir merosot tajam. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...