Jajaran Direksi SIL, Dampinggi Pelanggan Ikuti Shopping Race

Date:

Banten Hits.com – Menyambut hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September jajaran Direksi PT Sumber Lestari (SIL) terlihat asik mendampingi para pelanggan dalam mengikuti kegiatan Shopping Race, yang dselenggarakan di toko Dan+Dan Telaga Bestari Cikupa, Kamis (4/9/2014).

Suasana Shopping Race pun menjadi semakin seru saat masing-masing tim berlomba mengumpulkan produk yang telah ditentukan dan harus ditemukan dalam waktu yang terbatas.

Managing Director PT SIL, Fernia Rosalie Kristianto mengatakan, shopping race dilaksanakan guna memberikan pengalaman belanja berbeda kepada para pelanggan setia Dan+Dan.

” Shopping Race kali ini, sengaja kami kemas dalam bentuk games menarik. Agar para pelanggan bisa memperolah pengalaman belanja yang seru dan fun,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Direktur PT SIL Vania Lo. Menurutnya, berinteraksi dengan konsumen selalu menjadi aktifitas yang sangat menyenangkan.

“Dengan berinteraksi langsung seperti ini, kamu bisa lebih cepat mengetahui karakter pelanggan, memperoleh saran serta harapan mereka. Informasi ini kami gunakan sebagai evaluasi guna memberikan pelayanan terbaik,” terangnya.

Dewi Agustini, salah seorang pelanggan Dan+Dan yang mengikuti kegiatan Shopping Race, mengaku senang dan terhibur. Pasalnya, selain bisa berbelanja kosmetik dengan asik, dirinya juga bisa langsung memberikan kritik dan saran, terkait kekurangan di toko yang fokus menjual produk kecantikan tersebut.

” Seru banget sih acaranya. Selain bisa belanja ditemani jajaran direksi, saya juga bisa langsung berdiskusi dan komplain. Soal hal-hal yang kurang dan harus diperbaiki dari toko ini,” pungkasnya. (Riani)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...