Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Jajaran Direksi SIL, Dampinggi Pelanggan Ikuti Shopping Race

Published

on

Banten Hits.com – Menyambut hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September jajaran Direksi PT Sumber Lestari (SIL) terlihat asik mendampingi para pelanggan dalam mengikuti kegiatan Shopping Race, yang dselenggarakan di toko Dan+Dan Telaga Bestari Cikupa, Kamis (4/9/2014).

Suasana Shopping Race pun menjadi semakin seru saat masing-masing tim berlomba mengumpulkan produk yang telah ditentukan dan harus ditemukan dalam waktu yang terbatas.

Managing Director PT SIL, Fernia Rosalie Kristianto mengatakan, shopping race dilaksanakan guna memberikan pengalaman belanja berbeda kepada para pelanggan setia Dan+Dan.

” Shopping Race kali ini, sengaja kami kemas dalam bentuk games menarik. Agar para pelanggan bisa memperolah pengalaman belanja yang seru dan fun,” ujarnya.

BACA :  BRI Berikan Bantuan Alat Produksi Rp20 Juta kepada UMKM di Lebak

Hal senada juga disampaikan oleh Presiden Direktur PT SIL Vania Lo. Menurutnya, berinteraksi dengan konsumen selalu menjadi aktifitas yang sangat menyenangkan.

“Dengan berinteraksi langsung seperti ini, kamu bisa lebih cepat mengetahui karakter pelanggan, memperoleh saran serta harapan mereka. Informasi ini kami gunakan sebagai evaluasi guna memberikan pelayanan terbaik,” terangnya.

Dewi Agustini, salah seorang pelanggan Dan+Dan yang mengikuti kegiatan Shopping Race, mengaku senang dan terhibur. Pasalnya, selain bisa berbelanja kosmetik dengan asik, dirinya juga bisa langsung memberikan kritik dan saran, terkait kekurangan di toko yang fokus menjual produk kecantikan tersebut.

” Seru banget sih acaranya. Selain bisa belanja ditemani jajaran direksi, saya juga bisa langsung berdiskusi dan komplain. Soal hal-hal yang kurang dan harus diperbaiki dari toko ini,” pungkasnya. (Riani)

BACA :  Jadi yang Pertama di Indonesia, Ini Keunggulan Pasar Pintar yang Diluncurkan Pemkab Pandeglang

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler