Dishub Pandeglang Siapkan Posko Pengamanan Lalin Pergantian Tahun

Date:

Banten Hits – Kepadatan lalu lintas pada malam pergantian tahun diprediksi akan terjadi mulai pukul 21.30 WIB. Pada jam tersebut, warga mulai bepergian ke sejumlah tempat yang menjadi tujuan merayakan malam pergantian tahun.

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pandeglang mengatakan, sejumlah posko pengamanan lalu lintas (lalin) sudah disiapkan di sejumlah titik. Seperti di Pantai Matahari, Pasir Putih, Alun-alun Pandeglang dan Pantai Carita.

“Beberapa posko sudah kami siapkan untuk mengantisipasi malam nanti, dan 35 anggota Dalops yang dibantu petugas Kepolisian kita terjunkan,” kata Kepala Seksi Trantib Lalu Lintas dan Angkutan Dishubkominfo Pandeglang, Raden Setiamulya kepada Banten Hits, Kamis (31/12/2015).

Saat detik-detik pergantian tahun, Raden memperkirakan 10.000 orang akan memadati sejumlah lokasi. Salah satunya di Alun-alun Pandeglang dan Kawasan Lippo Pantai Carita.

“Kita prediksi ada sepuluh ribu orang akan memadati beberapa daerah yang menjadi lokasi perayaan tahun baru, misalnya di Alun-alun dan Kawasan Pantai Carita,” terangnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related