Polisi Jaga Natal Bersama di Grand Chapel UPH Karawaci Tangerang

Date:

Banten Hits – Perayaan Natal bersama umat Katolik dan Protestan yang dilakukan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Kabupaten Tangerang, di Gedung Grand Chapel UPH Lippo Karawaci, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/1/2016) malam, mendapat pengamanan dari jajaran petugas Polsek Kelapa Dua.

Tak kurang, ± 2.000 jemaat menghadiri acara yang bertema “Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah “(kejadian 9:16) Sub Tema “Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Kebersamaan dengan Peran Aktif dalam Pembangunan Menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang”.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin mengatakan, dalam perayaan Natal bersama tersebut, pihaknya sudah melakukan pengamanan dengan melakukan sterilisasi. Hal tersebut dilakukan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelumnya, kegiatan ini juga sudah dilakukan steriliasai oleh anggota dengan menggunakan metal detector,” terang Awal.

Barang-barang bawaan yang dibawa oleh para jemaat juga tak luput dari pemeriksaan petugas yang berjaga.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Danramil 07 Curug Kapten Inf Tarsan, (Mewakili Dandim 0506 Tangerang), Letu Sihotang (Mewakili Danrem 052) dan Ketua FKUB Kabupaten Tangerang H Maski.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...