Sulit dapat Penumpang, Sopir Bus Pilih Mangkal di Depan Kampus Untirta

Date:

Banten Hits – Sopir bus yang biasa menunggu penumpang di dalam Terminal Pakupatan, kini lebih memilih mangkal di bahu jalan, tepatnya di luar terminal hingga ke depan kampus Untirta, Jalan Raya Jakarta, Kota Serang. Sulit mendapatkan penumpang di dalam terminal menjadi alasan para sopir bus memilih ngetem di sepanjang jalan tersebut.

”Masuk terminal lama keluarnya, udah gitu susah cari penumpang karena kebanyakan mereka (penumpang) milih nunggu di luar terminal,” tutur Iksan (35) salah seorang sopir bus rjurusan Merak-Bekasi, Selasa (12/4/2016).

Pantauan Banten Hits, akibat banyaknya bus yang memilih mangkal membuat arus lalu lintas di ruas jalan tersebut mengalami kemacetan. Pasalnya, sebagian badan jalan terpakai oleh kendaraan berukuran besar tersebut.

Sementara itu Dela Aprilia (24) salah seorang penumpang mengaku, lebih memilih naik bus dari luar terminal lantaran dirasa lebih cepat ketimbang harus naik di dalam terminal.

”Kalau naik di dalam lama soalnya nunggu penumpang lain dulu, kalau dari luar kan enak langsung berangkat, kalau pun nunggu enggak bakal lama,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related