“Datang ke Sini Pak Jokowi, Lihat Infrastruktur di Pedalaman Lebak”

Date:

Banten Hits – Presiden Joko Widodo bersama istrinya Iriana Joko Widodo, Senin (4/6/2016), berkunjung ke Kabupaten Lebak, Kedatangan Jokowi, untuk membagikan sembako kepada warga di tiga Kelurahan di Kabupaten tersebut.

Pantauan Banten Hits, Jokowi yang mendapat pengawalan ketat serta didampingi Bupati Lebak Iti Octavia Jayaba langsung disambut ribuan warga.

Namun, kedatangan Jokowi justru disayangkan oleh sejumlah warga yang menilai, mantan Walikota Solo ini hanya datang ke wilayah yang sudah mempunyai infrastruktur baik.

“Lah, datangnya juga ke tempat-tempat yang sudah bagus jalannya. Pak Jokowi, coba datang dan lihat kondisi infrastruktur jalan di sini (Karyajaya-red) yang sudah bertahun-tahun masih tanah merah,” kata Jaenudin, salah seorang warga Karyajaya, Kecamatan Cimarga.

BACA JUGA: Jokowi Tetapkan Lebak sebagai Daerah Tertinggal

“Datang ke sini Pak Jokowi, lihat keadaan infrastruktur di pedalaman Lebak,” pintanya.

Ia menyayangkan, Jokowi hanya berkunjung ke wilayah perkotaan yang notabene sudah mempunyai infrastruktur yang relatif lebih baik ketimbang daerah di pelosok Kabupaten yang masih dicap sebagai Daerah Tertinggal tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related