Deklarasi WH-Andika, Macet Mengular di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Date:

Banten Hits – Ruas Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di Tembong Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang macet. Pantauan Banten Hits, kemacetan mengulur hingga 1 kilometer.

Kemacetan tersebut disebabkan banyak kendaraan milik para pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy yang melakukan deklarasi di Waterboom Tembong Jaya, Kamis (22/9/2016).

“Jangan sampai mengganggu arus lalu lintas juga dong,” keluh Asep salah seorang sopir angkutan umum.

Ia juga menyangkan, petugas terkait tak mampu mengatasi kondisi tersebut hingga akhirnya mengganggu para pengguna kendaraan lainnya.

“Harus diatur sama petugasnya,” katanya.

Dikabarkan, setelah deklarasi bersama empat partai pengusung, pasangan WH-Andika akan langsung melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten.

Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum saat dihubungi melalui telepon mengatakan, pada deklarasi yang rencananya akan dimulai pukul 09.00 WIB ini, akan ada kejeutan untuk masyarakat. Namun, Bahrul tak menjelaskan kejutan apa yang dimaksudnya.

“Pokoknya deklarasi akan kita suguhkan kejutan yang terbaik buat masyarakat Banten, dan berapa ribu (pendukung yang hadir) kita lihat besok, berapa massa yang akan datang dan akan kita suguhkan yang terbaik,” kata Bahrul Ulum saat dihubungi Banten Hits, kemarin.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...