Wuss..Lengangnya Jalan Kota Tangerang di Hari Pencoblosan

Date:

Tangerang – Hari ini, warga Banten yang sudah mempunyai hak pilih menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing wilayahnya sesuai yang tertera pada Formulir C6.

Satu per satu warga yang dipanggil oleh petugas KPPS menuju bilik suara untuk menentukan calon pemimpin Banten periode 2017-2022.

Dalam rangka pilkada serentak 15 Februari 2017, Presiden Joko Widodo memang menetapkan hari ini sebagai hari libur nasional. Selain Banten, ada 6 provinsi, 76 kabupaten dan 18 kota lainnya di Indonesia yang menggelar pilkada.

Pantauan Banten Hits, sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang, arus lalu lintas sangat lengang. Salah satunya di ruas Jalan Teuku Umar. Jika hari biasa, ruas jalan ini dipadati arus lalu lintas dan menjadi langganan macet.

“Kalau sepi gini mah kerja juga semangat,” tutur Putra salah seorang driver ojek online.

Lengangnya arus lalu lintas sekitar pukul 08.15 WIB juga terlihat di ruas Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Imam Bonjol.

Pilkada Banten diikuti oleh dua pasangan calon yakni pasangan nomor urut satu Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PAN, Gerindar dan PKB. Sementara pasangan nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarief yang diusung PDI Perjuangan, PPP, dan NasDem.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...