Warga Perum BCK Cilegon Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah

Date:

Wanita di Perum BCK Cilegon Tewas
Susanti, wanita berusia 43 tahun ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, di Perum BCK Cilegon. (Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon – Seorang wanita bernama Susanti (43) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, di Perum BCK Blok E13 RT 03 RW 09, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (13/10/2018).

Kapolsek Cibeber AKP Muljadi mengatakan, Susanti tewas tergolek di atas kasur dengan mengenakan pakaian tidur. Petugas yang mendapat laporan dari warga yang mencium bau tak sedap dari rumah Susanti langsung mendatangi lokasi.

“Karena pintu kamar rumah dalam keadaan terkunci, anggota bersama ketua RW mendobrak dan menemukan korban sudah meninggal,” ujar Muljadi.

Kemudian, petugas Inafis Polres Cilegon melakukan proses identifikasi terhadap jasad Susanti dan melakukan olah TKP.

“Dari keterangan tante korban, ia sudah putus komunikasi dengan korban sejak dua hari yang lalu. Keesokan harinya tante korban datang ke rumah tapi pintu kamar terkunci kemudian pulang lagi,” katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan. Informasi yang diterima dari keluarga, Susanti meninggal karena penyakit yang dideritanya.

“Jenazah dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Muljadi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related