Peringati Hari Anak Nasional, Siloam Hospitals Lippo Village Hadirkan Tokoh Star Wars

Date:

Sejumlah tokoh karakter Star Wars ketika menghibur pasien di Siloam Hospitals Lippo Village. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel- Manajemen Siloam Hospitals Lippo Village menggelar meet and greet Troopers, Senin, 15 April 2019. Tujuannya untuk menciptakan pengalaman pasien (patient experience) yang positif selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Bekerjasama dengan 501st Legion Garuda Garrison Indonesia (GGI), sebuah organisasi kostum Star Wars internasional yang terdiri dari penggemar Star Wars di Indonesia berhasil meet and greet troopers menghadirkan karakter dari film Star Wars, diantaranya Stormtroopers, Kylo Ren, Darth Vader, Imperial Gunner, Imperial Officer, dan Royal Guard.

“Kegiatan ini kami adakan untuk menghibur dan mendatangkan kegembiraan bagi pasien anak yang sedang menjalani perawatan di Siloam Hospitals Lippo Village. Kami berharap kunjungan inimenjadi memori yang tak terlupakan bagi pasien anak dan bisamembangkitkan semangat mereka untuk lekas sembuh,”ujar Jennifer Hendra, CEO Siloam Hospitals Lippo Village, Senin, 15 April 2019.

Selain itu, sambung Jennifer meet and greet ini juga memang rutin diadakan secara berkala pada momen-momen spesial (seperti Hari Anak Nasional, Hari Ibu, dan keagamaan) serta bersama komunitas pasien yang dibentuk dan dinaungi oleh Siloam Hospitals Lippo Village.

Sementara Commanding Officer 501st Legion GGI, Sapto Wibowo mengaku kehadirannya di Siloam Hospitals juga membawa misi untuk mempromosikan minat masyarakat kepada Star Wars, memfasilitasi penggunaan kostum Star Wars, dan berkontribusi kepada masyarakat melalui penggalangan dana serta kegiatan amal dan sukarela.

Salah satu bentuk kontribusi kepada masyarakat adalah dengan mengadakan visitasi ke rumah sakit untuk menghibur dan menyalurkan energi positif kepada pasien anak.

“Karakter yang kita pakai juga khusus charity dan tidak boleh untuk dikomersilkan. Sampai saat ini, nilai charity kita mencapai 140 jutaan untuk Indonesia saja. Dan seluruh dunia telah 100 dolar lebih,” jelas Sapto.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...