Connect with us

CITARASA

Nasi Liwet Bakar Sederhana Kini Hadir di Hotel Santika BSD, Juara Rasanya Ramah Harganya

Published

on

Nasi liwet bakar menu khas Nusantara yang disajikan Hotel Santika BSD Teraskota selama September-Oktober 2019.(Istimewa)

Buat Anda penggemar makanan khas Nusantara, menu nasi liwet sepertinya sudah tak asing. Namun, nasi liwet yang disajikan dengan cara dibakar sepertinya layak untuk Anda coba.

Menariknya, Anda bisa menikmati makanan sederhana ini dalam suasana elegan khas hotel berbintang. Menarik bukan?

Nah, buat Anda yang penasaran, Anda bisa datang ke Kafe Parigi, Hotel Santika BSD Teraskota, Kota Tangsel. Menu nasi liwet bakar ini menjadi menu spesial Hotel Santika BSD untuk September-Oktober 2019.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota Fanny Ratnasari mengatakan, menu spesial khas Nusantara selalu disajikan Hotel Santika BSD Teraskota setiap bulannya.

“Sebagai orang Indonesia, rasanya gak afdol ya kalau belum makan nasi..hahaha. Nasi liwet bakar ini dibuat khusus untuk memanjakan lidah orang Indonesia, apalagi pedas sambal terasinya dijamin bikin ketagihan,” kata Fanny dalam keterangan tertulisnya.

Untuk menjaga autentisitas nasi liwet, Hotel Santika BSD Teraskota sengaja menyajikan menu khas ini dalam bentuk asli, yakni dibungkus daun pisang. Sehingga aroma daun pisang dan rempah-rempah yang terkandung di dalam nasi semakin keluar dan menggugah selera makan.

Nasi liwet bakar ini disajikan dengan empal sapi yang empuk sebagai lauknya, ada juga tempe dan tahu sebagai pelengkap. Lalapan dan sambal terasi yang merupakan jodohnya nasi liwet juga tidak ketinggalan.

Wah, nasi liwet bakar ini merupakan menu makanan yang pas sekali untuk Anda nikmati bersama teman-teman saat makan siang atau menjelang sore.

Tidak hanya Nasi Liwet Bakar, masih ada menu spesial lainnya seperti pudding gula aren, hot vnilla latte dan es bir bali.

Soal harga Anda tak perli khawatir! Varian menu andalan tersebut dibanderol dengan harga super ramah. Untuk paket nasi liwet bakar Anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 88 ribu, pudding gula aren Rp 38.000, hot vanilla late Rp 35 ribu, dan es bir bali Rp 35 ribu.

Dengan harga yang super ramah di kantong ini, Anda dijamin bisa mendapatkan rasa yang juara pada setiap menu yang ada.

Dari pada penasaran, tunggu apa lagi? Ayo! ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Kafe Parigi – Hotel Santika BSD Teraskota.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending