Maret 2020, FPTI Lebak Akan Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Pelajar

Date:

FPTI Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan panjat tebing tingkat pelajar bulan Maret 2020. (Istimewa).

Lebak- Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Lebak akan menggelar kejuaraan panjat tebing tingkat pelajar di Kabupaten Lebak, 14-15 Maret 2020.

Acara yang digagas FPTI Kabupaten Lebak, Koni Kabupaten Lebak dan PT POM ini akan berlangsung di Wall Climbing FPTI Lebak Sport Center Kabupaten Lebak/GOR Ona Rangkasbitung.

Baca Juga: FPTI Kabupaten Lebak Gelar Climbing Competition

Mengusung tema “Raih Prestasi di Tempat Tertinggi” Climbing Competition ini menjadi salah satu cara FPTI Kabupaten Lebak yang dikomandoi Osep Mulyawan Karis dalam menjaring pelajar-pelajar berbakat di bidang panjat tebing.

“Ini cara kita untuk menjaring atlet khususnya pelajar terbaik di cabor Panjat Tebing,”kata Osep kepada BantenHits.com, Senin, 27 Januari 2020.

Menurut Osep, kejuaraan ini juga sengaja dilaksankan untuk menyongsong Porprov Banten tahun 2022. “Persiapan atlet kan harus dari jauh-jauh hari karena kita ingin atlet-atlet Lebak tidak kaleng-kaleng,”tuturnya.

Osep mengajak seluruh pelajar di Kabupaten Lebak untuk bergabung dan unjuk gigi dalam kejuaraan bergengsi panjat tebing pertama di tahun 2020 ini.

“Ayo daftarkan diri. Tentunya harus ada beberapa persyaratan yang dipersiapkan seperti pengantar dari pihak sekolah dan mengisi formulir yang disiapkan panitia,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Woro-woro untuk Warga Kota Tangerang, Ayo Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik!

Berita Tangerang - Warga Kota Tangerang diajak untuk datang...

POPDA Banten XI 2024 Digelar di Kota Tangerang 8-13 Juni, Kabupaten Tangerang Targetkan Juara Umum

Berita Tangerang - Kabupaten Tangerang menargetkan jadi juara umum...