Connect with us

OLAHRAGA

Belasan Sekolah di Lebak Berebut Juara di Kompetisi Basket SMAN 1 Panggarangan

Published

on

Pembina OSIS SMAN 1 Panggarangan, Deni Husen Diani saat foto bersama dengan peraih juara dan panitia. (Istimewa).

Lebak- Sedikitnya 12 SMA Negeri di Kabupaten Lebak mengikuti kompetisi basket SMAN 1 Panggarangan, Sabtu, 15 Februari 2020. Mereka bersaing secara sportif untuk memboyong gelar juara.

Kompetisi yang dinisiasi Osis SMAN 1 Panggarangan ini berlangsung sejak 12 Februari 2020. Di mana kompetisi dibagi ke dalam dua kategori yakni Putra dan Putri.

“Ini inisiatif dari teman-teman OSIS untuk mempererat talu silaturahmi antar pelajar. Sebenarnya ini masuk agenda rutin tahunan,”kata Pembina OSIS SMAN 1 Panggarangan Deni Husen Diani dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Minggu, 16 Januari 2020.

BACA :  Lewat Gowes Nusantara, Airin Kenalkan Tangsel sebagai Kota dengan Ragam Budaya

Kompetisi ini juga menurut Deni sebagai salah satu cara SMAN 1Panggarangan untuk kembali menggaungkan olahraga bola basket di Kabupaten Lebak.

“Kita ingin olahraga basket ini maju lagi di Kabupaten Lebak,”tuturnya.

Untuk diketahui dalam kompetisi basket yang mengangkat tema “Menjalin Silaturahmi dan menjungjung tinggi sportivitas dalam memajukan Olah Raga Basket di Kabupaten Lebak” lahir beberapa jawara yakni SMAN 1 Rangkasbitung berhasil menjadi juara pertama di Tim Putra, sedangkan SMAN 3 Rangkasbitung berhasil menjadi juara pertama di tim Putri.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler