Connect with us

Berita Terbaru

Tim Basket Lebak Juara 3 Dandim Cup 2020 di Cilegon, Perbasi Tingkatkan Pembinaan Atlet

Published

on

Sejumlah punggawa Bee Soldier, club basket asal Lebak saat foto bersama usai berhasil meraih juara 3 Dandim Cup Basket Ball 2020 di Kota Cilegon. (Istimewa)

Lebak- Club Basket asal Lebak berhasil menorehkan prestasi membanggakan di Tingkat Provinsi Banten. Ya, Bee Soldier meraih juara ke tiga dalam kejuaraan bergengsi kompetisi Basket Dandim Cup 2020 di Kota Cilegon.

Club yang digawangi atlet-atlet muda Kabupaten Lebak ini harus mengakui Club Griffins di semi Final sehingga gagal melenggang ke Final. Namun, kegagalan tersebut tak langsung membuat para atlet putus asa.

Pasukan kuning ini sukses menumbangkan Parung Basketball Club di pertandingan perebutan juara ke-3.

Menanggapi hal tersebut, Ketua harian Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Lebak, Ajis Suhendi mengapresiasi keberhasilan club Bee Soldier yang berhasil meraih juara ke 3 dalam kejuaraan bergengsi.

BACA :  Polres Cilegon Siagakan Personel di Titik Rawan Pasca-Terbitnya Putusan Pembebasan Narapidana lewat Asimilasi

“Bagus, mereka bisa berkiprah di level Provinsi,”kata Ajis saat dihubungi BantenHits.com, Senin, 2 Maret 2020.

Ajis mengaku akan meningkatkan pembinaan terhadap atlet-atlet di Kabupaten Lebak. “Pembinaan sudah berjalan sebenarnya, tapi tentunya akan kita tingkatkan khususnya untuk atlet-atlet muda,”ucapnya.

Kabag Administrasi Pembangunan Setda Lebak ini berharap atlet basket di Lebak tak cepat puas dengan keberhasilan yang diraihnya.

“Mudah-mudahan ke depan lebih banyak dan prestasinya lebih meningkat,”harapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler