Gerombolan Bersenjata Serang Bengkel Motor di Cigemblong; Korban Dibacoki Istrinya Diikat, Dua Motor dan Perhiasan Dibawa Lari

Date:

Petugas Polsek Cijaku melakukan olah TKP di lokasi penyerangan sekaligus perampokan di rumah yang juga bengkel motor di Cijaku, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak – Empat gerombolan perampok bersenjata sadis menyatroni rumah pasangan Saepudin Majid (35) dan Jamis binti Jasim (25), di Kampung Warung Doyong, Desa Pecangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Jumat, 1 Mei 2020 jam 00.00 WIB.

Aksi para perampok ini terbilang berani, karena mereka datang langsung mendobrak pintu rumah sekaligus bengkel, saat korban Saepudin tengah mengecat plafon.

“Korban sedang ngecat plafon,” kata Kapolsek Cijaku AKP Zaenudin saat dihubungi BantenHits.com, Jumat pagi, 1 Mei 2020.

Perampok yang berjumlah empat orang tak dikenal secara tiba tiba langsung mendobrak pintu belakang. Mereka langsung membacoki Saepudin menggunakan golok di bagian punggung, tangan dan kaki.

Saepudin terkapar dengan luka terbuka pada pergelangan tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan, serta luka robek dan memar di bagian kepala. Para pelaku kemudian mengikat Jamis, istri Saepudin menggunakan lakban.

Setelah berhasil melumpuhkan korbannya, pelaku membawa kabur dua unit sepeda motor, yakni Honda Scoopy dan Honda CRF yang berada di ruang tengah rumah korban.

Akses menuju ke ruang tengah berupa rolling door dirusak pelaku untuk bisa mengeluarkan paksa motor-motor korban.

Para pelaku juga mempreteli perhiasan korban sebanyak 14 gram berupa gelang dan cincin. Tak hanya itu, dua handphone korban merek Xiaomi bersama uang tunai RP 5 juta dan ATM beserta KTP Saepudin turut digasak.

Kasie Ekbang Kecamatan Cijaku, Cecep Sudrajat saat dihubungi BantenHits.com, Jumat, 1 Mei 2020 menyebut, rumah korban yang disatroni rampok sekaligus merupakan bengkel motor.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related