Connect with us

Berita Terbaru

Pesan Loyalis Prabowo Subianto pada Calon Kades di Pandeglang, Harus Siap Kalah Siap Menang!

Published

on

Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Menjelang pemungutan suara dalam Pilkades 206 desa, Ketua DPRD Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi menghimbau agar para calon kades harus siap menang siap kalah.

“Saya menghimbau kepada para calon kades yang akan bertarung pada tanggal 17 Oktober 2021 nanti, harua siap menang siap kalah. Yang menang jangan euforia dan yang kalah jangan kontra,” ungkap Ketua DPRD Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi, Rabu 13 Oktober 2021.

Loyalis Prabowo Subianto itu menuturkan, dalam setiap perhelatan pesta demokrasi, tentu ada yang namanya perbedaan pilihan. Namun, perbedaan itu jangan dijadikan saling permusuhan.

BACA :  Pemuda asal Cilegon yang Tenggelam di Curug Leuwi Bumi Ditemukan, Begini Kondisi Korban

“Berbeda pilihan itu wajar, karena itu prinsif demokrasi. Namun saya minta jadikan perbedaan itu sebagai pendewasaan, jangan sampai ada gontok – gontokan,” sarannya.

Para calon Kades lanjut politisi Gerindra, harus mampu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakatnya masing – masing. Berikan edukasi kepasa warganya atau para tim pemenangannya agar juga tetap menjaga sutuasi yang kondusif.

“Jaga konduaifitas lingkungan, keamanan dan ketertiban dan kedamaian. Supaya Pilkades nanti berjalan lancar dan berkuakitas,” katanya.

Diketahui, dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang ini sekarang sedang menjalani tahapan kampanye. Pada proses tahaoan itu, Ketua DPRD asal Pagelaran itu kembali menyarankan agar tetap menjaga ketertiban.

BACA :  Sidak Pelayanan Kartu Kuning, Zaki Minta Pendatang Harus Punya Keahlian

“Sekali lagi saya sarankan para calon kades dan maayarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler