Ada yang Panik Prabowo Bakal Menang, ‘Kaset Lama’ soal Pelanggaran HAM Mulai Diputar Ulang

Date:

Prabowo Subianto memeluk warga terdampak gempa Cianjur. (Tim media Prabowo Subianto/detik.com)

Berita Jakarta – Prabowo Subianto yang semakin moncer elektabilitasnya sebagai calon presiden 2024, mulai menjadi sasaran serangan.

Menanggapi masifnya serangan kepada Prabowo Subianto, Partai Gerindra justru meminta agar kader partai tidak reaktif menyikapinya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, serangan itu menunjukkan adanya kekhawatiran Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2024.

“Oleh karena itu, saya intruksikan kepada kader-kader di seluruh Indonesia untuk tidak reaktif, untuk tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal,” kata Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu, 6 Mei 2023 dilansir RCTI+, jaringan BantenHits.com.

Dasco menjelaskan, saat ini kembali bermacam-macam serangan seperti tentang pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) dan tentang Prabowo Subianto yang galak.

“Serangan itu kaset lama yang diputar kembali dari pilpres ke pilpres,” ungkap Dasco.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Gerindra itu yakin rakyat saat ini makin pintar dan tidak terpengaruh oleh serangan tersebut.

Dasco pun mengajak kepada seluruh kader partai berlambang burung garuda itu untuk selalu turun bersama rakyat dan menghiraukan serangan tersebut.

“Marilah kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-werangan yang menurut kita tidak bermanfaat,” tandasnya.

Dia mengajak kader-kader Partai Gerindra selalu bersatu dan saling menguatkan untuk menjemput kemenangan.

“Sekali lagi, mari mita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Mari tuntaskan perjuangan kita, tuntaskan perjuangan 2024, Prabowo Presiden Gerindra menang,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Sumber : RCTI+

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Peluang Koalisi PDIP-Golkar Pada Tiga Periode Pilkada Kabupaten Serang Terbuka Lebar

Berita Serang - Peluang koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...

Tangkapan Besar Itu Berawal Pengungkapan Transaksi 1 Kg Sabu di Desa Sukamantri

Berita Tangerang - Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten...