Connect with us

Berita Terbaru

Anak Buah Prabowo Subianto Sebar 6 Ekor Hewan Kurban ke Pandeglang-Lebak

Published

on

Pengurus DPC Gerindra Pandeglang saat Berfoto Bersama Usai Menerima Bantuan Hewan Kurban dari Anggota DPR RI, Ali Jamroni (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerinda, Ali Jamroni menyerahkan 6 ekor hewan kurban berupa sapi ke DPC Gerindra Pandeglang dan Lebak untuk dibagikan kepada kader-kader Gerindra di dua wilayah tersebut.

Selain itu, Ali Jamroni juga menyerahkan hewan kurban ke Pondok Pesantren Nurul Islam di Kecamatan Sumur, Pandeglang dan Pondok Pesantren Al Hidayah, Sajira, Kabupaten Lebak.

“Saya serahkan hewan kurban untuk DPC Gerindra dan masyarakat di Dapil I (Pandeglang-Lebak). Semoga dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” katanya, Selasa 20 Juli 2021.

BACA :  Plang "Anda Berada di Wilayah Rawan Tsunami" Dianggap Tak Memanusiakan Warga Carita

Anak buah Prabowo Subianto ini juga mengajak kepada masyarakat, khususnya umat Islam untuk menjadikan moment Idul Adha ini sebagai muhasabah diri. Apalagi di tengah situasi Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

“Alhamdulillah bagi kita yang masih bisa berkurban dan ada kemampuan. Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat menjadi pintu berkah atas kebersamaan kita,” katanya.

Anggota Komisi X DPR RI ini juga menyampaikan, bahwa berkurban selain bentuk ketaatan terhadap perintah Allah SWT untuk meneladani Nabi Ibrahim as dan Nabi Ismail as.

“Bantuan hewan qurban inilah sebagai bukti kepedulian dan komitmen Partai Gerindra untuk tetap peduli kepada masyarakat sekitar,” ujaranya.

Sementara Ketua DPRD Pandeglang yang juga Sekertaris DPC Gerindra Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Ali Zamroni yang telah menyerahkan bantuan hewan qurban untuk masyarakat Pandeglang.

BACA :  Diduga 'Kumpul Kebo', Muda-mudi di Cilegon Diamankan Petugas saat Berduaan di Dalam Kontrakan

“Alhamdulillah syukur kepada Allah, atas adanya bantuan hewan qurban dari anggota DPR RI (Ali Jamroni). Semoga ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat ditengah masa sulit seperti ini akibat dampak pandemi COVID-19,” tuturnya.

Sementara, dari pihak pengurus dan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, mengaku merasa bersyukur dan berterimakasih kepada anggota DPR RI Ali Jamroni, atas bantuan hewan qurban yang diberikan kepada lembaga Ponpesnya.

“Atas nama Pondok Pesantren Nurul Islam dan warga Sumur kami ucapkan terima kasih banyak. Atas segala bentuk perhatian ini, semoga dapat imbalan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler