Terbaca dari Tanda-tanda Ini, Presiden RI ke-6 dan 7 Disebut Kompak Dukung Prabowo Subianto

Date:

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto nampak berbincang akrab saat mengikuti agenda Parade Senja HUT TNI ke-78 di Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada Senin, 9 Oktober 2023. (FOTO: dok. Kemhan/ Suara.com)

Berita Pilpres – Foto kebersamaan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Presiden RI ke-7, Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan RI yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto dinilai merupakan tanda dukungan untuk Prabowo pada Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan pengamat politik, Ujang Komarudin. Menurutnya, tanda dukungan itu tersirat dari akrabnya Jokowi dan SBY dalam satu momen bersama Prabowo dalam acara Parade Senja HUT TNI ke 78 di Kementerian Pertahanan, Senin, 9  Oktober 2023.

“Ya ini kelihatannya tanda-tanda dukungan yang kuat dari Mantan Presiden ke-6 SBY dan Presiden ke-7 Jokowi sebagai sesuatu yang positif bagi Prabowo, ada tanda-tanda arah angin sinyal semakin kuat jelang Pilpres untuk Prabowo,” kata Ujang dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Suara.com, jaringan BantenHits.com, Selasa, 10 Oktober 2023.

Ujang bahkan melihat adanya dukungan yang kompak dari Jokowi dan SBY untuk Prabowo.

“Dalam konteks kebersamaan itu, penting bisa jadi sinyalemen dukungan Jokowi kepada Prabowo,” kata dia.

Ia menilai banyaknya dukungan dari masyarakat membuat Prabowo bakal menang di Pilpres 2024 semakin besar. Terlebih kata dia, dengan adanya sinyal dukungan dari Jokowi dan SBY.

“Ini tentu sesuatu yang bagus ketika dua kali bertarung di pilpres 2024 harus menang dan dukungan dari banyak pihak masyarakat Indonesia. Artinya, mereka kompak arah dukungan ke Prabowo Subianto untuk menang jadi Presiden RI ke 8,” jelas Ujang.

Sebelumnya terlihat Prabowo nampak akrab bersama dengan SBY dan Jokowi di acara Parade Senja HUT TNI ke 78 di Kemhan.

Ketiganya terlihat senyum sumringah saat bersama hingga duduk berjejer bersama saat menyaksikan acara Parade Senja dilanjutkan dengan Gala Dinner.

Sumber: Suara.com

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Peluang Koalisi PDIP-Golkar Pada Tiga Periode Pilkada Kabupaten Serang Terbuka Lebar

Berita Serang - Peluang koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...

Tangkapan Besar Itu Berawal Pengungkapan Transaksi 1 Kg Sabu di Desa Sukamantri

Berita Tangerang - Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten...