Pesan Millenials untuk Prabowo: Indonesia Harus Lebih Hijau dan Ekonomi Harus Dijaga!

Date:

FOTO Ilustrasi: Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto saat bertemu mahasiswa Indonesia di luar negeri. Di hadapan mahasiswa Prabowo memuji nyali Presiden Jokowi soal kebijakan hilirisasi.(FOTO: Tim Media Prabowo Subianto/ RCTI+)

Berita Pilpres – Pak, ekonomi harus dijaga karena ini bagian dari masa depan anak muda! Penggalan kalimat tersebut diucapkan anak laki-laki Menteri BUMN Erick Thohir saat calon presiden Indonesia, Prabowo Subianto menggelar makan siang bersama dengan Erick Thohir dan keluarganya, Selasa, 31 Oktober 2023.

Percakapan antara Prabowo dengan anak laki-laki Erick Thohir itu diungkap sang ayah setelah persamuan dengan Prabowo selesai.

“Saya merasa sangat terhormat ya, kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya,” kata Erick di kediamannya dilansir Suara.com, jaringan BantenHits.com.

Ketua Umum PSSI ini bercerita, ketika makan siang bersama, anak perempuannya menginginkan Prabowo untuk bisa membuat Indonesia lebih hijau.

“Anak-anak laki saya tadi bicara ‘Pak ini namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja’,” imbuh dia

Siap Dukung Prabowo

Pertemuan Prabowo dengan Erick Thohir ini merupakan yang pertama kali setelah Prabowo dan Gibran mendaftar sebagai pasangan capres -cawapres di KPU. Pada  kesempatan itu, Erick Thohir akhirnya blak-blakan siap mendukung Prabowo yang maju bersama Cawapres Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya akan support Pak Prabowo karena ini sesuatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu yang lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” tegasnya.

“Saya merasa sangat terhormat ya, kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya,” beber dia.

Sumber: Suara.com

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan dari Dua Prajurit Bhayangkara di Timnas U-23 untuk Kawula Muda! 

Berita Sepak Bola - Keberhasilan Timnas U-23 menembus semi...

Peluang Koalisi PDIP-Golkar Pada Tiga Periode Pilkada Kabupaten Serang Terbuka Lebar

Berita Serang - Peluang koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...