Dear, Wartawan! Yuk Kolaborasi Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan di Kota Tangerang!

Date:

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin berfoto bersama wartawan di Kota Tangerang saat acara silaturahmi bersama wartawan di Ruang Patio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 5 Januari 2023. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Wartawan yang bertugas meliput di Kota Tangerang diajak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Tangerang.

Ajakan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, dalam acara silaturahmi bersama wartawan di Ruang Patio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 5 Januari 2023.

Dalam kesempatannya, Nurdin, mengatakan, wartawan memiliki peran penting dalam membangun Kota Tangerang. Oleh karena itu, ia ingin menjalin sinergi dengan wartawan untuk bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, maju, dan berakhlakul karimah. Kita harus kerja sama karena kami membutuhkan informasi dari wartawan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi tantangan dalam mewujudkan Kota Tangerang,” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

Nurdin, berharap, kolaborasi informasi dari media menjadi masukan yang konstruktif untuk kemajuan Kota Tangerang.

“Kami akan terbuka untuk menerima masukan dari wartawan. Terlebih masukan yang konstruktif untuk mewujudkan Kota Tangerang yang srmakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Kota Tangerang, Fajrin Raharjo berharap, sinergitas dan kolaborasi dengan media di Kota Tangerang harus terus terjaga.

“Harapannya, ya mudah-mudah kolaborasi wartawan dapat terus dirawat, dijaga dan dioptimalkan, sehingga Pemkot dan media semakin memberi manfaat bagi masyarakat, dan membawa Kota Tangerang menjadi lebih baik dan maju lagi,” harapnya.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...