Ormas Besar di Tanah Jawara Bereaksi soal Celoteh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta; Kasihan Bu Iti Jayabaya

Date:

Ketua Umum BBP, Eli Sahroni. Pihaknya menyayangkan adanya celoteh dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik tentang Kabupaten Lebak. (Dok. Pribadi)

Lebak- Organisasi Masyarakat atau Ormas Badak Banten Perjuangan merespon ucapan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik.

Ya, politisi Gerindra itu ‘Nyeloteh’ masa mau melaksanakan studi banding ke Lebak. Celoteh itu terucap saat awak media mempertanyakan soal studi banding ke luar negeri.

“Studi banding itu perlu. Masa ke kampung rumah saya. Coba masa mau studi banding ke Lebak, enggak mungkin,” kata Taufik seperti dikutip Bantenhits dari CNNIndonesia, Rabu, 12 Januari 2022.

Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni menyayangkan perkataan tersebut terlontar dari sosok M Taufik yang notabene  warga Kabupaten Lebak.

“Tengok lah sini. Lebak itu sekarang jauh lebih baik dan maju tidak seperti yang ada dalam pikiran seorang M Taufik,”kata Eli kepada BantenHits.

Kata Eli, di era kepemimpinan Iti Octavia Jayabaya segudang prestasi banyak diraih Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Banyak prestasi yang diraih tapi malah dipatahkan oleh orang yang lupa purwadaksi. Saya kasihan ke Bu Iti Octavia Jayabaya yang sudah bekerja keras membangun Lebak,”katanya.

“Untuk yang terhormat pa Taufik. Saya Eli Sahroni berkenan dan siap untuk adu argumentasi soal fakta dan kondisi Kabupaten Lebak sekarang,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans)...

Adakah yang Lebih Nyaman dan Meriah dari Nobar Timnas U-23 di Taman Elektrik Kota Tangerang?

Berita Tangerang - Ribuan warga Kota Tangerang datang menyemut...