Tabrakan Motor di Serpong, Satu Orang Tewas, Satu Lainnya Luka Berat

Date:

Banten Hits – Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Kodiklat TNI, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (30/3/2016).

Akibat tabrakan tersebut, Ahmad Supandi (25) pengendara sepeda motor Satria FU tewas. Sementara, pengendara Vega R yang tidak diketahui identitasnya mengalami luka berat.

Ageng, salah seorang saksi mata mengatakan, Suzuki Satria FU B 4200 NAC melaju kencang dari arah Kodiklat TNI menuju Jalan Raya Puspiptek. Tepat didepan sebuah rumah makan, dari arah berlawanan datang Yamaha Vega R B 6052 WBV yang juga berkecepatan tinggi.

“Pas banget di depan warung makan Hj. Atit, karena sama-sama kencang akhirnya langsung adu kebo. Satu orang meninggal,” kata Ageng.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri membenarkan, satu orang bernama Ahmad Supandi tewas di tempat. Pria yang diketahui sebagai buruh harian lepas tersebut tewas dengan kondisi lebam di mata kiri serta mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

“Ya, korban atas nama Ahmad Supandi meninggal di tempat, dan seorang pengendara lainnya mengalami luka cukup berat dilarikan ke Rumah Sakit,” ucap Mansuri.

Kini, Polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara, dua unit sepeda motor yang mengalami kerusakan parah di bagian depan langsung diamankan ke Mapolsek Serpong.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related