Krishna Murti Datangi Lokasi Mutilasi di Cikupa

Date:

Banten Hits – Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Kamis (14/4/2016), mendatangi salah satu kamar kontrakan milik H Malik, di Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Ya, kamar kontrakan bernomor 07 tersebut merupakan saksi bisu dari pembunuhan sadis yang menimpa seorang wanita hamil pada Rabu (13/4). 

Datang sekitar pukul 16.00 WIB didampingi anak buahnya, Krishna yang mengenakan kemeja hitam panjang yang dilipat bertuliskan ‘Turn Back Crime’, celana jeans krem dan kacamata tersebut langsung masuk ke dalam ruangan melaui pintu yang dipasangi Police Line.

Di dalam, mantan Kapolsek Penjaringan Jakarta tersebut terlihat serius melihat seisi ruangan yang baru ditempati korban bersama suaminya sekitar satu bulan tersebut. Begitu juga saat ia keluar, meski matanya terhalang kacamata hitam yang ia gunakan, namun raut mukanya jelas terlihat jika Krishna nampak serius.

Kedatangan Krisnna sore itu juga tidak luput dari perhatian warga yang langsung berkumpul di sekitar lokasi.

Dalam kasus mutilasi tersebut, Polisi sudah memeriksa empat orang saksi, satu diantaranya adalah sang pemilik kontrakan. Sejumlah alat bukti juga diamankan petugas saat melakukan olah TKP.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related