Parkirkan Mobil di Depan Gedung Pemkab Lebak, Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Mesum

Date:

Banten Hits – Sekilas tak ada yang mencurigakan pada mobil Avanza silver bernopol B 1102 GVA yang terparkir di Jalan Abdi Negara, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (14/4/2016). Mobil ini, seperti kebanyakan mobil pada umumnya yang diparkir lalu ditinggal pemiliknya.

Namun siapa sangka, di dalam mobil berkaca gelap yang terparkir di depan gedung Pemkab Lebak tersebut terdapat dua orang pria dan wanita yang diduga merupakan sepasang kekasih. Pasalnya, saat dilihat ke dalam mobil, keduanya diduga sedang berbuat mesum,

Kejadian tersebut dilihat langsung oleh Fadilah, seorang wartawan media cetak Banten yang biasa melakukan peliputan di Lebak. Kata dia, mulanya mobil tersebut terparkir di depan taman. Saat ia intip, dua orang kekasih yang tengah berbuat mesum tersebut berada di kursi paling belakang mobil.

“Pas dia liat saya, dia langsung pindah ke dekat minimarket,” ujar Fadilah.

Lantaran mengetahui ada perbuatan mesum, Fadilah kemudian menghubungi petugas Satpol PP setempat. Namun, tak lama kemudian mobil tersebut malah melaju ke arah Cileweung.

“Saya sama teman-teman wartawan lain ngikuti mobil itu. Mungkin karena dianggap tidak aman, dia pindah lagi ke arah Cileweung,” ungkapnya.

Satpol PP yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak cepat. Benar saja, mobil yang sama terparkir di kawasan Cileweung Pasir Ona, tepatnya di depan

Mapolres Lebak.

Petugas Satpol PP langsung menghampiri dan meminta orang yang ada di dalam membuka kaca mobil, namun tak ada respon dari sang pemilik mobil.

Selang beberapa menit kemudian, kaca pintu samping bagian belakang mobil terbuka. Dan benar, di dalamnya juga terdapat seorang perempuan yang duduk di kursi bagian belakang.

Petugas meminta kepada pria tersebut untuk memperlihatkan kartu identitasnya. Dari KTP nya, pria berinisial Ag (40) ini diketahui merupakan warga Kecamatan Maja, Lebak. Namun, Ag membantah jika dirinya telah melakukan mesum di dalam mobil.

”Ini ada apa, saya mau maen bola kok, dan cewek ini saudara saya,” kilahnya.

Namun sayang, memanfaatkan kelengahan petugas, Ag langsung tancap gas kendaraan nya dan kabur.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...