Azura House, Hunian Nyaman Dengan Harga Terjangkau di Kawasan BSD City

Date:

Banten Hits.com – Menginginkan hunian nyaman, aman dengan harga bersaing di kawasan BSD City ? Rasanya ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda. Sinar Mas Land melalui BSD City kini menawarkan klaster terbaru yakni Azura House di kawasan Vanya Park dengan harga kurang dari Rp1 miliar.

Banten Hits.com – Menginginkan hunian nyaman, aman dengan harga bersaing di kawasan BSD City ? Rasanya ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda. Sinar Mas Land melalui

BSD City kini menawarkan klaster terbaru yakni Azura House di kawasan Vanya Park dengan harga kurang dari Rp1 miliar.

“Ini adalah inovasi manajemen untuk menyediakan hunian yang terjangkau. Keberadaan Azura House memberikan alternatif bagi setiap orang untuk bisa tinggal dan merasakan kenyamanan hidup di BSD City,” jelas Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, dalam keterangan resmi, Senin (16/2/2015).

Azura House juga kata Ishak tentu dapat menjadi sebuah investasi yang menarik dan menguntungkan.

Menurutnya, Vanya Park berada di lokasi strategis yang disokong dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, sehingga dapat meningkatkan nilai investasi properti Azura House yang notabene menjadi klaster pertama Vanya Park.

Dengan sentuhan desain American Classic-France, Azura Park, menurutnya dibangun dengan tetap mengedepankan unsur modern. Hunian terbaru ini dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe 6 dengan ukuran 53/60 dan tipe 7 dengan ukuran 77/70.

“Kami mengoptimalkan penempatan tata ruang sehingga rumah yang tergolong cukup sederhana ini akan terasa luas,” tuturnya kembali.

Untuk pembangunan tahap pertama, akan tersedia 418 unit termasuk pembelian kavling.

Klaster ini akan dilengkapi dengan dengan fasilitas tambahan seperti connectivity garden sepanjang 450 meter, pedestrian path sepanjang 3,5 Km dengan ROW jalan selebar 14 meter. Untuk pembangunan tahap pertama, akan tersedia 418 unit termasuk pembelian kavling. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...