Kreo Clothing Cara Perum Peruri Property Fasilitasi Enterpreneur Muda di Tangerang

Date:

Direktur Perum Peruri Property Indra Setiadjid saat menggelar konferensi pers mengenai Kreo Clothing. (BantenHits.com/Hendra Wibisana).

Tangerang- Perum Peruri Property akan membuka Kreo Clothing di kawasan pusat tekstil, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Tujuannya untuk memfasilitasi para enterpruneur muda di Kota Tangerang untuk memasarkan produknya.

Diketuai Indra Setiadjid Direktur Perum Peruri Property nantinya Kreo Clothing akan diisi berbagai local brand, coffee shop, panggung musik, dan mural art.

Menurut Indra Kreo Clothing nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan kreatif pemuda. Supaya mendukung bisnis Clothing enterpreuneur muda, dan juga bersama-sama para pemuda kreatif.

“Intinya satu tempat untuk anak kreatif basisnya anak clothing, tapi tidak terlepas dari clothing, fashion, art, semua jadi satu area untuk kreatif,” kata Indra, Selasa 17 Desember 2019 malam.

Sekitar 36 outlet Clothing dan hobies store yang nantinya akan membedakan Kreo Clothing dengan pasar tradisional lainnya.

“Perbandingan antara art, hobies, dan Clothing yaitu Clothing 85 persen, 15 persen hobies dan lifestyle, untuk membedakan antara kita ke pasar makanya kita adakan hobies store, seperti kacamata, sneaker, hingga cafe buat anak nongkrong,”jelas Indra

Indra menambahakan di Kreo Clothing nantinya akan diadakan co-working space untuk menunjang para pelaku bisnis yang baru mulai merintis usahanya, dimana akan diadakan berbagai Workshop dari pelaku bisnis yang sudah terkenal.

“Kita juga bekerjasama dengan Tangerang Local Movement untuk mengadakan Workshop, bagaimana memulai bisnis clothingan yg baik, bagaimana teknik fotografi, teknik membuat mural, intinya memang idenya kita ingin anak Clothing dan ekosistemnya bisa berkembang wilayah di Kreo,”tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...