Tragis! Dikerjain saat Ultah Pemuda di BSD City Tewas Tersetrum

Date:

 

Banten Hits – Sandy alias Gepeng (28), seorang karyawan di BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), harus meregang nyawa dengan cara yang tragis, Senin (26/9/2016) dini hari. Dia tewas tersetrum saat merayakan ulang tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, kejadian bermula saat korban yang berulang tahun diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu lapangan basket. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Teman-teman korban saat itu menyiramkan air ke tubuh Sandy. Sontak korban pun kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban saat itu langsung dibawa ke RS Eka Hospital, namun nyawanya tidak tertolong saat dalam perawatan di ruang UGD.

“Karena ada kabel listrik yang terkelupas korban tersetrum saat diikat dan disiram oleh teman-temannya. Korban meninggal saat dokter sedang memeriksanya di ruang UGD Rumah Sakit Eka Hospital,” ungkapnya.

Mansuri menambahkan, polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut.

“Kasusnya masih didalami, saksi-saksi masih kami periksa. Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Mansuri.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related